Mengenai Anjing Siberian Husky

Mengenai Anjing Siberian Husky

Daftaranjingras.web.id – Apakah anda mengetahui anjing ras jenis Siberian Husky? Itu lho anjing berbulu tebal yang sekilas mirip dengan serigala. Ha? Serigala? Iya, Siberian Husky memang mirip dengan serigala dan jenis anjing satu ini adalah hasil persilangan dengan serigala secara alami. Karena mirip serigala, Siberian Husky sering dikira galak. Benarkah?

• Galak? Tidak Sama Sekali!

Jangan tertipu dengan tampang dan perawakannya yang mirip serigala. Siberian Husky kadang memiliki wajah yang terlihat galak. Matanya yang biasanya berwarna biru bisa Nampak sangat tajam dan tampak mengancam. Tapi sebenarnya jenis anjing satu ini cukup baik dan ramah. Bahkan, ia tidak akan ragu untuk mendekati orang asing yang bukan pemiliknya lho. Ia juga akan membiarkan orang asing mengelus bulunya yang lebat itu selama orang tersebut tidak mengancam.

Siberian Husky tidak perlu waktu lama kalau dilatih untuk menjadi anjing peliharaan yang baik. Sifat alaminya memang sudah menyenangkan dan ramah, serta senang jika diajak bermain. Jadi, anjing jenis ini sangat mudah untuk menyesuaikan diri saat pertama kali dibawa ke rumah. Kalau, mau dijadikan anjing penjaga, Siberian Husky ini juga bisa dengan cepat dilatih. Mungkin, banyak pencuri yang bakal takut karena tertipu tampangnya yang yang galak itu.

• Tergolong Anjing yang Aktif

Siberian Husky tergolong anjing yang aktif bergerak, jadi jangan kaget kalau tiba-tiba dia sudah berpindah tempat dalam sekejap mata. Itu mengapa pemilik Siberian Husky biasanya memberi pagar yang tinggi dan tempat yang luas. Jadi, si anjing tetap senang bermain dan berlarian di tempat yang luas tapi tetap aman dan tidak kabur.

Baca Juga : Tips Cara Merawat Anak Anjing

Karena anjing ini aktif, pemiliknya juga harus sering-sering membawanya jalan-jalan atau mengajaknya bermain bersama agar energinya yang besar bisa tersalurkan dengan baik. Kalau tidak, ia bisa mulai rewel dan mulai merusak benda-benda dirumah dengan gigi dan kukunya yang tajam.

• Setia pada Pemiliknya

Anjing memang dikenal sebagai hewan peliharaan yang setia pada pemiliknya. Nah, Siberian Husky ini terkenal lebih setia lagi lho. Kalau dipelihara dengan baik dan disayang, Siberian Husky bisa membela dan memberi pertolongan bagi pemiliknya di https://multibet88.club

Mungkin ini adalah sifat alami dari Siberian Husky. Dahulu, ia dikembang biakan untuk menarik kereta salju di daerah Siberia. Karena terbiasa berpergian ke daerah yang terpencil bersama pemiliknya, ia punya insting untuk melindungi sang pemilik. Ia juga terkenal sebagai anjing yang tahan banting karena biasa menarik kereta salju di cuaca yang ekstrim dan bahkan melawan badai salju.
Bagaimana? Tertarik untuk memelihara Siberian Husky? Anjing satu ini memang sedang cukup populer di kalangan pecinta anjing lho. Yuk segera cari anjing Siberian Husky yang mau diadopsi atau bisa dibeli.

Related posts