Mengenai Hairless khalla Si Anjing Berbulu Tipis

Mengenai Hairless khalla Si Anjing Berbulu Tipis

Daftaranjingras.web.id – Hewan yang biasa kita kenal dengan sebutan Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu, imut, dan menggemaskan. Namun juga menakutkan. Anjing ini sering kali menjadi hewan peliharaan pilihan bagi kebanyakan orang. Hal itu karena anjing adalah salah satu jenis hewan yang mudah dilatih dan ditaklukan.

Sering kali anjing dijadikan sebagai sahabat dan penjaga rumah. Anjing juga memiliki sifat kesetiaan yang tinggi kepada pemiliknya. Maka dari itu banyak sekali orang yang memilih untuk memelihara anjing di rumahnya. Ada banyak sekali jenis anjing yang ada di dunia ini. Setiap orang memiliki tipe kesukaan anjing yang berbeda-beda. Nah bagi anda yang belum pernah memelihara anjing dalam rumah anda maka anda bisa mencobanya.

Namun sebelumnya tentu saja anda akan membutuhkan referensi jenis anjing yang akan menjadi pilihan anda. nah salah satu jenis anjing yang bisa menjadi pilihan anda adalah anjing hairless khalla.

Anjing hairless khalla ini merupakan salah satu jenis anjing yang mana memiliki rupa yang hampir mirip dengan mowhak. Nah anda yang ingin memelihara anjing dirumah sebagai penjaga rumah maka agkanya sangat tepat sekali bagi anda untuk bisa memilih jenis anjing yang satu ini.

Jenis anjing hairless khalla ini merupakan jenis anjing yang berperawakan gagah dan tangguh sehingga memang seringkali anjing ini ditaklukkan dan dilatih sebagai anjing penjaga. Anjing hairless khalla ini juga memiliki keunikan tersendiri yang lain dari anjing lainnya seperti umurnya yang bisa bertahan lama. Pada umumnya anjing hairless khalla ini memiliki panjang umur sekitar 10 hingga 14 tahun. Anjing ini juga memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh jenis anjing lainnya yakni masalah bulu.

Baca Juga : Beberapa Ras Anjing Paling Setia

Anjing hairless khalla ini memiliki bulu tipis sekali. Hampir terlihat seperti tidak ada bulu dalam tubuhnya. Namun ada bulu tipis yang menutup kepalanya. Hal ini yang membuat daya tarik tersendiri. Jenis anjing hairless khalla ini memiliki bentukan gigi yang kuat. Namun tak jarang juga gigi kuatnya seringkali digunakan dan membuatnya mudah patah. Hal ini yang menyebabkan kebanyakan pemain judi memelihara anjing jenis ini dan selalu memberikan perawatan khusus untuk anjing ini agar gigi nya senantiasa kuat untuk bisa secara maksimal menjadi anjing penjaga

Ada sifat unik yang dimiliki oleh anjing jenis yang satu ini. Anjing hairless khalla ini merupakan salah satu jenis anjing yang mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Ia juga akan cepat menjadi ramah dan akrab dengan orang-orang yang ada disekitarnya yang sekiranya ia kenal.

Namun kelemahannya adalah jika ia baru saja melihat orang yang tidak ia kenal maka anjing hairless khalla ini akan secara spontan menggonggong terus menerus sebelum si pemiliknya memberhentikannya sendiri. Nah ini mungkin bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi anda yang hidup dalam lingkungan rumah rawan maling.

Setiap kali ada gerak gerik maling maka secara otomatis anjing hairless khalla ini akan membaca situasi tersebut dan akan memberikan tanda pada si pemilik rumah tersebut. Nah anda yang sudah memutuskan untuk memelihara anjing jenis hairless khalla maka perlu anda perhatikan bahwa anjing ini sangat sensitif terhadap perubahan suhu. Hal ini karena memang anjing hairess khalla ini tidak memiliki banyak bulu sehingga saat cuaca panas ia akan membutuhkan sunblock untuk melindungi kulitnya

Related posts